Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Situs Yllix

Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Situs Yllix

Secondn3ws - Cara mendapat dollar di internet sangatlah banyak dan beragam situs yang menyediakan seperti survey , CPM dan yang lainya masih banyak tapi untuk saat ini saya akan membahas tentang mendapat dollar dari program CPM dimana progrm tersebut saya akan mendaftar di situs ylllix media yang merupaka situs terpercaya dan banyak di cari oleh blogger yang sedang mencari iklan untuk di pasang di situsnya masing-masing jadi seperti halnya dengan mencari uang pada umumnya tapi kita di bayar dengan dollar dari iklan yang kita terbitkan di dalam situs atau blog kita.

Apa itu Yllix Media
Yllix Media adalah situs penyedia layanan iklan dimana ada dua program yang di terapkan dalam situs tersebut dimana program yang pertama adalah PPC atau pay per click dan CPM cost  per mille dan kita bisa menjadi anggota yllix media dengan cara menjadi penerbit iklan atau penyedia iklan dan jika kita ingin mendapat iklan maka kita pilih saja yang penerbit iklan jadi kita menerbitkan iklan di blog kita dan kita akan mendapat dollar dari iklan tersebut yang telah terpasang di blog atau situs kita yang telah di daftarkan pada yllix media.
Advertisement
advertise here

Tentu Yllix Media mempunyai kelebihan di banding dengan situs lainya karena yllix sendiri mempunyai tampilan yang menarik di banding yang lainya dan kita akan mendapatkan tampilan yang inovatif dan elegan jika di pasang kedalam blog atau situs kita.

Keuntungan CPM
Jika kita memilih program CPM kita memiliki banyak keuntungan dan jika sobat pemula seperti halnya dengan saya maka pilih saja program CPM karena program ini berbeda dengan program PPC jadi kita tetap di bayar jika di dalam situs kita banyak pengunjung yang datang jadi tidak harus menunggu pengunjung klik iklan dan kita baru mendapatkan komisi , di dalam situs yllix sendiri kita akan dibaya setiap 1000 impresi dengan bayaran 0.35 USD jadi tugas kita hanya mencari pengunjung sebanyak mungkin agar mereka datang ke blog kita atau situs kita.

Cara Menghasilkan Dollar Dari CPM Yllix Media

Setelah sobat mengetahui tentang yllix media kini sobat tinggal mendaftar pada situs tersebut dan mulai memasang iklan kedalam blog kita , hal-hal yang perlu di persiapkan adalah salah satunya sobat harus mempunyai sebuah email dan alat pembayaran jika sobat belum mempunyai email dan alat pembayaran seperti bank online terkenal yaitu paypal sobat bisa membacanya di artike saya yang lainya di bawah ini dengan tutorial mendaftar lengkap.

Setelah semuanya sudah siap sobat sudah bisa melanjutkanya menuju langkah berikutnya sobat bisa mendaftarnya dengan mengikuti langkah demi langkah di bawah ini yang akan saya jelaskan dengan gambar dan semoga sobat mengerti dengan apa yang saya sampaikan langsung saja sobat mendaftar pada situs tersebut dan tentunya ikuti langkah-langkahnya.

Langkah 1
Sobat kunjungi situs yllix media ada beberapa jenis member di yllix media jadi sobat tinggal pilih saja sobat ingin menjadi yang mana.
Jika sobat ingin menjadi publisher silahkan daftar disini
Jika anda ingin menjadi advertisers silahkan anda daftar disini
Setelah sobat menentukan maka sobat akan menemui sebuah formulir pendaftaran dan sobat harus mengisiniya dengan data diri yang valid.


Langkah 2
Sobat akan menerima email jika sobat sudah meelakukan pendaftaran dan sobat akan dikirimkan sebuah email dimana di dalam email tersebut ada link untuk konfirmasi dan kata sandi sobat yang secara otomatis terbuat jika sobat mendaftar.


Langkah 3
Setelah itu sobat di haruskan konfirmasi email sudah seperti di atas sobat buka email sobat kemudian klik link konfirmasi dan jika berhasil maka sobat akan menjumpai tampilan halaman seperti gambar di bawah ini dan sobat otomatis masuk jika berhasil.


Langkah 4
Setelah sobat berhasil mendaftar maka langkah selanjutnya adalah sobat di haruskan mengisi data diri sobat dengan data yang benar-benar bisa di pertanggungjawabkan seperti alamat dan nama sobat bisa melihatnya seperti gambar d bawah ini contoh formulir pendaftaran yang harus di isi.



Selamat akun yllix media sobat sudah berhasil di buat dan sudah bisa untuk memasang iklan di blog sobat dan silahkan pilih sendiri ikan mana yang ingin sobat tampilkan saya yakin sobat bisa memilihnya dengan jenis yang sesuai dengan blog sobat sendiri pilih saja maksimal 3 iklan dalam satu blog dan sobat harus mempunyai pengunjung yang banyak untuk hasil yang maksimal.

Sekian artikel tentang cara menghasilkan dollar dari program cpm yllix media semoga sobat dapat mengerti dan tetap semangat untuk menghasilkan uang dari internet.


EmoticonEmoticon